Peluang Usaha Online Tanpa Modal Melalui Program Affiliate

peluang-usaha-online-tanpa-modal-melalui-program-affiliate
Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun yang mengalami peningkatan secara signifikan memberikan peluang usaha online tanpa modal melalui program affiliate. Internet marketing menjadi sebuah kelebihan tersendiri di era modern seperti saat ini. Salah satu cara mendatangkan uang secara online dapat dilakukan dengan sistem affiliate tanpa modal, dimana seseorang memiliki kesempatan untuk menawarkan produk milik orang lain kepada konsumen.

Dimana tempat strategis?

Bisnis atau usaha online yang satu ini tidak memerlukan tempat, artinya secara fleksibel dapat kita lakukan dimanapun kita berada asalkan ada akses internet.

Sistem affiliate ini menggunakan fungsi cokies pengunjung dari sebuah toko online. Sebagai contoh program affilliate di Indonesia yang cukup prospek untuk dikerjakan ialah program affiliate toko online lazada dan zalora.

Bagaimana Strategi Pemasarannya?

Strategi pemasaran melalui program affilliate ini dapat kita lakukan dengan memberikan review produk kemudian kita postingkan melalui blog gratisan maupun kita tawarkan kepada teman sosial media seperti facebook ataupun twitter.

Adakah usaha waralaba?

Peluang usaha online tanpa modal melalui program affiliate tidak memerlukan waralaba, asalkan Anda bisa menjual produk dari tempat anda mendaftar, Anda akan mendapatkan komisi yang cukup menggiurkan.

Berapa Modalnya?

Modal awal untuk memulai usaha ini bisa dibilang grati...tis, kecuali akses internet dan fasilitas laptop/ komputer/ HP.

Berapa Biaya Operasional?

Biaya operasional yang diperlukan dalam bisnis online menjadi member marketing affiliate ini tergolong sangat ringa. Tergantung seberapa efektif promosi yang Anda lakukan. Berikut estimasi pengeluaran per bulan yang kita butuhkan.
Kuota Internet10 Gb130.000
Listrik Rumah50.000
Total Pengeluaran Bulanan180.000

Estimasi Pendapatan?

Berikut ini adalah estimasi pendapatan perbulan dengan nilai transaksi rata-rata per hari 2 transaksi.

Transaksi Per BulanRat-rata Komisi ($)Sub Total ($)
60 Transaksi (2 transaksi per hari)1,8108
Minimal Rate $1Rp 13.000
Total Komisi Per bulanRp 1.404.000
Total Pengeluaran Per BulanRp 180.000
Pendapatan BersihRp 1.224.000

Catatan Khusus:

Marketing affiliate dapat kita lakukan sebagai usaha sambilan dan disesuaikan dengan waktu senggang kita. Beberapa pihak mengatakan penjualan Elektronik khususnya Handphone Android saat ini masih menjadi peluang utama dalam bisnis Affiliate.

Selain komisi yang cukup besar program flashsale sebagai promo toko online masih sangat diminati oleh remaja Indonesia. Demikian ulasan mengenai peluang usaha online tanpa modal melalui program affiliate, selamat mencoba menjadi marketing affiliate zalora maupun lazada.